Jack's Angels

Jack's Angels

Rewind Cerita Tentang Kasus-Kasus Mengejutkan Yang Pernah Di selidiki

Detektif Perselingkuhan Jack’s Angels Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tak terasa hari berganti tanpa kita sadari, waktu berlalu terlewati tanpa kita tahu, tibalah kini tahun 2019. Tahun dimana Detektif Perselingkuhan genap berusia 22 tahun. Lebih dari dua dekade menyelidiki perselingkuhan dari berbagai daerah, kota hingga perselingkuhan di luar negeri.

22 Tahun Menyelidiki Membuat Kami Semakin Hafal Dengan Jenis Perselingkuhan

Bagi Detektif Perselingkuhan, 22 Tahun bukanlah waktu yang singkat. Ribuan kasus perselingkuhan dengan berbagai jenis, ratusan target yang lihai dan cerdik telah berhasil diselidiki. dan menerima jutaan keluhan dan tangisan dari klien setelah detektif mengirimkan bukti perselingkuhan. kebenaran memang pahit, tapi itulah hidup. Lebih baik bicara apa adanya tetapi bukti benar daripada pura-pura bicara manis namun buktinya pahit.

Beberapa Pengalaman Unik selama Dua Dekade Menjadi Detektif

Ribuan kasus perselingkuhan yang telah dibongkar tentunya membekas ribuan pengalaman pula buat Detektif Jack’s Angels selama menjalani penyelidikan dilapangan. Ada beberapa kisah unik dari klien ataupun target yang kami selidiki.

Detektif Perselingkuhan Selidiki Kasus Perselingkuhan Di Kota Denpasar – Bali Yaitu Seorang Pria Selingkuh Dengan 2 Wanita Sekaligus!

Di pulau Bali misalnya, target yang di selidiki oleh Detektif Jack’s Angels adalah seorang suami yang telah 5 tahun di duga melakukan perselingkuhan, Namun sang istri atau klien tidak pernah mendapatkan bukti, alasannya cukup simple yaitu sang suami sangat rapi menyembunyikan perselingkuhan. Dan ketika klien menelpon detektif maka penyelidikanpun dikerjakan. Ya, memang fakta dilapangan tidak pernah sesuai dengan opini klien. Dalam penjelasan klien mengatakan;

1. Menurut klien suaminya itu investasi dijakarta berupa investasi showroom mobil, tapi anehnya klien tidak pernah diajak untuk ikut ke jakarta, dari sini satu opini keanehan.

2. Klien mengatakan bahwa suaminya bisnis perhiasan di kota Surabaya, maka suaminya setiap 3 minggu sekali alasan kesurabaya untuk check bisnis tersebut

3. Klien bercerita ketika dirumah Suaminya kurang harmonis, setiap malam tiba yang selayaknya pasangan suami-istri lakukan. Malah suami tidur dan selalu beralasan lelah. dan iniu terjadi sudah lebih dari 2 tahun(tidak akan terjadi hubungan percintaan jika rasa sayang sudah tidak ada)

Dan Penyelidikanpun Di Mulai

Ternyata ketika kami dilapangan mencari tahu kebenaran, kenyataan sangatlah beda, kami memnemukan beberapa fakta;

  1. Terbukti target memang benar adanya ke kota Jakarta namun bukan berbisnis, Justru berselingkuh dengan seorang perempuan ABG (anak baru gede), bahkan perempuan tersebut diberikan fasilitas lengkap seperti rumah, kendaraan dan diberi kesibukan berupa satu usaha kecil-kecilan.
  2. Ketika kami lebih dekat menyelidiki ke surabaya fakta lain mengejutkan, di kota Subaya target punya perempuan lagi yang tak lain adalah teman lama semasa SMA dulu.
  3. dari kedua fakta dilapangan sudah bertanda bahwa target telah kenyang dengan dua wanita diluar. dan hebatnya perselingkuhan itu berjalan bertahun-tahun, Jika tidak diselidiki maka kita tak akan pernah tahu fakta sesungguhnya.

Kasus Unik lain di Kota Surabaya

Di kota Surabaya berbeda, dimana klien yang mencurigai keanehan yaitu ada klien yang hobby-nya main kerumah adik kandungnya klien (dalam hal ini adalah adik klien atau adik ipar target). Awalnya kami anggap ini hal biasa, Namun sebagai pasangan yang telah lama menjalin hubungan dalam ikatan pernikahan, sudah pasti lebih tahu jika pasangan mulai berubah. Dalam kasus perselingkuhan ini klien adalah pria, dan yang di duga selingkuh itu istrinya.

Dari hasil aduan klien kami langsung bergerak menelusuri agar tidak terjadi fitnah. Dan sebagai seorang Detektif Swasta maka sudah sepantasnya kami tidak boleh menelan opini mentah-mentah. Kami telusuri dari semua data, mulai dari data keseharian hingga data keakuratan jam kerja target.

Alhasil selama 13 hari baru terungkap

Target yang hobby berkunjung ke adik iparnya ternyata punya tujuan lain selain silaturahmi keluarga. Ya, kami masih ingat hari selasa jam kerja, waktu itu tanggal 20 April 2010 dimana target menjemput adik iparnya yang ternyata berlabuh di sebuah hotel. Hingga tulisan ini kami buat, kami masih shock berat. dalam hati kami bertutur keras. “Perselingkuhan macam apa ini ??? Adik ipar dan kaka ipar beda kelamin masuk ke sebuah hotel.

Kami bergegas menelpon klien karena misi utama adalah klien ingin melihat langsung saat istrinya berselingkuh, tidak butuh foto apalagi video. Betapa terkejutnya sang klien ketika kami beritahu!, Rupanya apa yang di sangka-kan selama ini benar yaitu ada yang mencurigakan antar istri dan adik kandungnya. 

Dan hari itu adalah pertama kami Detektif Jack’s Angels melihat seorang pria yang sampai menangis melihat perselingkuhan. Jika rata-rata pria akan lebih tenang dengan bukti perselingkuhan yang dia dapatkan, maka berbeda dengan klien yang di kota Surabaya ini. Mungkin karena istrinya berselingkuh dengan adiknya sendiri, sedara dan keluarg, itu yang membuat lebih berat menghadapinya.

Detektif Perselingkuhan Menyelidiki Kasus Transgender di Kota Semarang

Semarang adalah kota dengan tingkat kesibukan yang lumayan pesat. sebagai salah satu kota pelajar di Jawa Tengah tentunya kota Semarang sangat padat dengan aktifitas-aktifitas para pelajar yang menuntut ilmu di kota tersebut, tentunya ini akan berdampak pada kondisi dunia pergaulan anak mudanya. 

Nah di kota Semarang, Detektif Perselingkuhan Jack’s Angels menyelidiki sebuah kasus unik yaitu Klien seorang Pria yang telah menikah dengan perempuan yang baru kenalnya 3 bulan yang lalu, yang menjadi masalah buat klien  adalah bukan karena istrinya selingkuh, namun sudah satu  minggu setelah mereka mengucapkan janji suci sebuah penikahan, ternyata sang istri tidak mau melakukan hubungan Suami-Istri dalam hal ini hubungan di ranjang.

Penelusuran Kasus

Detektif Perselingkuhan dengan cepat mencari tahu dan turun kelapangan untuk mengungkap apa dibalik rahasia yang menjadikan sang istri menolak, rasa penasaran Klien yang sangat tinggi yang akhirnya ikut membantu kami yaitu, Klien pura-pura ada pekerjaan mendadak yaitu tugas keluar kota dalam urusan keagamaan (kebetulan klien kami kali ini seorang agamawan, yang baginya menyentuh pasangan sebelum menikah itu tidak baik bagi ajaran-nya, maka klien mencari jalan cepat agar terbebas dari semua itu dengan cara langsung menikahi).

  1. Hari pertama target yang merupakan seorang wanita pergi layaknya wanita pada umumnya yaitu belanja dan pergi ke Mall untuk memebeli peralatan make-up dan lain-lain.
  2. hari kedua aktifitas target hanya dirumah, artinya tidak ada pergerakan sama sekali
  3. hari ketiga kembali target berbelanja, hanya saja kali ini dia pergi ke sebuah Mini Market dan tidak ada aktifitas mencurigakan
  4. Hari ke empat target hanya kembali tidak keluar
  5. Hari kelima Detektif Perselingkuhan menghubungi Klien agar memperpanjang pura-pura di luar kota, karena dilapangan belum ditemukan adanya kecurigaan apapun
  6. Hari ke 6 Detektif Perselingkuhan Jack’s Angels benar-benar mempelajari detil tentang pencarian bukti” Jika memang target melakukan perselingkuhan harusnya ada tanda-tanda bertemu selingkuhan-nya” Namun kali ini otak Detektif dikuras habis untuk berfikir, mencari bukti kejanggalan dari hal yang terkecil, karena sekecil apapun informasi jika dikembangkan dan dikaji dengan teliti maka akan menuju ke sebuah bukti. Walau untuk mendapatkan keakuratan yang hakiki dibutuhkan banyak bukti yang kuat, apalagi jika kasusnya adalah pencarian  bukti perselingkuhan.dan kali ini detektif jack’s Angel hanya menemukan keanehan kecil pada baju target, yaitu terget yang merupakan perempuan tergolong sexy, namun selalu memakai baju berkerah tinggi sejenis Sweater yang menutupi leher, dari sini kami menemukan sedikit kejanggalan, apakah target bertato dileher sehingga menutupinya ataukah ada hal lain di lehernya?pencarianpun berlanjut keesokan harinya untuk membunuh rasa penasaran
  7. Hari Ke Tujuh kami di Buat Terkejut!!!

Yaitu ketika target pergi kesebuah Mall, Detektif jack’s Angels memantau total dan tak ingin sedetikpun mata detektif lepas dari pandangan target. Di sela-sela aktifitas target di dalam Mall tersebut, kami melihat target yang keadaanya berjalan tergesa-gesa menuju toilet, mungkin menahan sakit perut ingin ketoilet. Dan akhirnya satu alasan yang membuat kami sangat terkejut sekaligus terbelalak heran!, yaitu target yang merupakan perempuan langsung masuk ke toilet Pria, entah karena sudah kuat menahan nuang air kecil atau tidak membaca tulisan bahwa yang dimasuki adalah tiolet pria. 

Naluri detektif kami tak mau banyak berfikir karena kondisi kejanggalan sangat jelas didepan mata, dan para Detektif jack’s angels yang berjenis kelamin laki-laki langsung menuju toilet pria yang dimasuki target.

detektif jacks angels

Detektif Perselingkuhan Jack’s Angels tidak semua beranggotakan perempuan, namun yang agen pria juga banyak ( Sumber : Pagi Pagi Pasti Happy – TRANSTV )

Dan apa yang terjadi ?

Kami di buat terkejut dan heran ketika kami melihat dari sela-sela luar kamar toilet bahwa target membuang air kecil dengan cara berdiri( tentunya anda sudah tahu bahwa kaum pria melakukan hal wajar semacam itu di ruang toilet)

Kami tak mau ketinggalan momen penting, kamipun menegur target dengan baik ” Maaf mba, salah masuk toilet?, dan dengan lantang nada sumbang sekaligus nada nge-bass seorang pria sejati target menjawab ” Ohhh, saya kebelet”. target lupa bahwa kami bertanya hanya untuk mengalihkan pandangan kami pada sesuatu yang sangat janggal(yaitu bahwa sangat jelas target adalah transgender, laki-laki jantan yang memiliki jiwa wanita yang lebih besar). Dalam hati kami bercampur aduk, antara ingin tertawa, senang karena telah mengetahui bukti real jika target adalah transgender, dan terakhir kami tetap fokus agar penyamaran tetap sempurna. 

Kasus Selesai

Maka penyelidikanpun berakhir, kami langsung menghubungi klien untuk pulang kerumahnya dan kami beri tahu baik-baik. bahwa sebenarnya wanita yang di nikahi selama ini adalah seorang laki-laki yang operasi payudara namun belum sempat meng-operasi total hingga alat vitalnya. Jadi itulah salah satu  kejangalan mengapa sejak menikah menolak untuk berhubungan badan, karena jelas bahwa target adalah seorang pria transgender yang ingin menjadi perempuan. dan sang klien yang bermaksud baik dan merupakan agamawan yang taat dengan maksud tidak ingin menyentuh pasangannya sebelum menikah itu sangat kami acungi jempol. Hanya saja ternyata nasib berkata lain karena perempuan yang dinikahi selama ini adalah laki-laki alias transgender.

 Semua kisah rewind kasus diatas sengaja kami tulis karena permintaan klien untuk berbagi pengalaman kepada orang-orang. Agar sebelum menjalin suatu hubungan baiknya kenali dulu pasangan, jangan terburu-buru mengambil langkah untuk langsung menikahi. Dn bagi kalian yang telah menikah sebaiknya tetap menjaga komunikasi dengan pasangan secara intens. karena salah satu keharmonisan adalah komukikasi dan saling terbuka satu sama lain.(salam hangat dari kami Detektif Jack’s Angels)

 

 

 

 

error: Content is protected !!